Obat Herbal Hernia

 

Ingin Sembuh Dari Penyakit Hernia ? Tak Ingin Melakukan Operasi ?
Bagaimana Jika Takut ada efek sampingnya setelah Operasi, dan juga biaya operasinya juga Mahal ?

Sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung sembuh?

ANDA BERADA DI WEBSITE YANG TEPAT !

Website resmi Obat Herbal Hernia menjadi solusi pengobatan alternatif selain dengan cara operasi. Selain harganya yang terjangkau, obat herbal hernia juga sangat efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi tepat yang sudah terbukti dapat membantu menyembuhkan penyakit hernia dengan Cepat , Tepat dan Aman. Obat Herbal Hernia yang terbuat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia berlegalitas resmi BPOM dan bersertifikat HALAL MUI.


Harga Rp.165.000,- / Botol (Belum termasuk ongkos kirim) 

Khusus Pemesanan Hari ini :

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA
JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Tunggu Apalagi ?? Segera lakukan pemesanan melalui SMS/ WHATSAPP pada kami dengan mencantumkan KODE PRODUK : HH seperti:

FORMAT PEMESANAN OBAT HERBAL HERNIA (HH)

HH#JUMLAH PEMESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO.HP
contoh :
HH#4botol#Rismawan#Jln.Cikunten Indah Rt.01 Rw.02 Kec.Tawang  Kel.Kahuripan Kota Tasikmalaya Kode Pos 46118#085332456***

Kirim Ke :

SMS/WHATSAPP : 085320078349


PEMESANAN LEBIH MUDAH MELALUI WHATSAPP !

Apa Itu Hernia ?

Hasil gambar untuk hernia

Hernia adalah gangguan kesehatan yang ditandai dengan tonjolan organ karena pembukaan atau kelemahan dinding rongga tersebut. Contohnya adalah ketika usus menerobos dinding perut. Sebagian besar hernia terjadi di daerah perut, meskipun sering juga terjadi pada pangkal paha. Hernia tidak sampai mengancam nyawa, tetapi tidak akan sembuh dengan sendirinya dan dapat memunculkan komplikasi yang berpotensi bahaya di masa depan. Untuk alasan ini, dokter ahli biasanya merekomendasikan operasi untuk segera mengatasi kondisi tersebut.

FAKTOR PENYEBAB

Hernia disebabkan oleh kombinasi antara kondisi otot yang tertarik dan melemah. Ada beberapa hal yang menyebabkan otot tubuh melemah, yaitu:

 Usia.
✓ Batuk kronis.
✓ Bawaan lahir, terutama di pusar dan diafragma.
✓ Cedera atau komplikasi dari operasi di bagian perut.

Selain itu, ada sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami hernia, terutama ketika otot tubuh mulai melemah. Di antaranya adalah:

  • Terlalu sering mengangkat beban berat.
  • Konstipasi yang menyebabkan penderitanya harus mengejan saat buang air besar.
  • Kehamilan yang menyebabkan meningkatnya tekanan dalam dinding perut.
  • Penumpukan cairan di dalam rongga perut.
  • Berat badan meningkat secara tiba-tiba.
  • Bersin yang berlangsung lama.

PENGOBATAN 3x LEBIH CEPAT, TEPAT DAN AMAN
QnC JELLY GAMAT EMAS
sOLUSI TEPAT SEMBUHKAN HERNIA 100% TANPA OPERASI

Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat obat herbal hernia yang mampu mengobati secara efektif, tepat dan aman. Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping.

Obat herbal Hernia QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). QnC Jelly Gamat ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga QnC Jelly Gamat mampu membantu menyembuhan. Teripang gamat emas juga memiliki kemampuan sebagai Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel dikarenakan senyawa seperti EPA atau Ecosapentaenat 25.69% dan DHA atau asam docosahexaenat 3.69% yang secara efektif meregenerasi jaringan-jaringan sel akibat hernia serta menormalkan kembali fungsi sel yang rusak, terutama pada bagian yang terdapat hernia.

Cara Konsumsi :

  • Untuk dosis pencegahan cukup diminum 1 sendok makan 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur
  • Untuk penyakit ringan 2 sendok makan 2 kali sehari sebelum makan pagi dan malam.
  • Untuk penyakit sedang 2 sendok makan 3 kali sehari setiap sebelum makan.
  • Untuk penyakit berat 3 sendok makan 3 kali sehari setiap sebelum makan.
  • Untuk penyakit luar seperti jerawat, luka sayatan, luka diabetes/gangren, gatal-gatal, dll selain diminum, Qnc Jelly Gamat juga dioleskan sebagai obat luar pada bagian luka secara merata 5 kali sehari.
  • Bagi Anda yang menderita liver, paru-paru, hipertensi dan stroke, akan lebih baik jika mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat dengan cara dicampurkan dengan 1 gelas air hangat agar lebih mudah diserap tubuh.
  • Untuk anak-anak yang sulit minum secara langsung, Qnc Jelly Gamat juga dapat dicampurkan dengan susu, air teh maupun jus.

Salah satu keunggulan lainnya dari QnC Jelly Gamat ialah PEMAKAIANNYA BISA LANGSUNG DIHENTIKAN KETIKA PENYAKIT HERNIA SUDAH SEMBUH TANPA MENIMBULKAN KETERGANTUNGAN. Sehingga anda tidak perlu terus menerus mengkonsumsi obat karena takut hernia kambuh lagi.

Itulah tadi penjelasan mengapa QnC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit hernia yang anda derita dalam waktu singkat tanpa efek samping apapun. Masih ragu dengan keampuhannya ?? Kalo begitu dapatkan sekarang dan rasakan sendiri khasiatnya.

Bagaimana jika sedang konsumsi obat dokter ?
Qnc Jelly Gamat dapat diminum bersamaan asalkan diberi jeda minimal 2 jam.

KESAKSIAN DARI PELANGGAN KAMI


dan masih banyak lagi...

SUDAH BANYAK KONSUMEN KAMI YANG MERASAKAN KHASIATNYA !!
SEKARANG GILIRAN ANDA !! 

Tunggu Apalagi ? Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Khasiatnya. Untuk anda yang ingin memesan QnC JELLY GAMAT, bisa dengan cara mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA : 085320078349 dengan mencantumkan Kode Produk : HH seperti dalam contoh berikut :

FORMAT PEMESANAN OBAT HERBAL HERNIA (HH)

HH#JUMLAH PEMESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO.HP
contoh :
HH#4botol#Rismawan#Jln.Cikunten Indah Rt.01 Rw.02 Kec.Tawang  Kel.Kahuripan Kota Tasikmalaya Kode Pos 46118#085332456***

Kirim Ke :

SMS/WHATSAPP : 085320078349


PEMESANAN LEBIH MUDAH MELALUI WHATSAPP

Keunggulan Berbelanja Online Di Toko Kami

1.OBAT HERBAL HERNIA yang dijual 100% ASLI berlegalitas BPOM  dan masih tersegel

2.Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan produk yang lainnya

3.Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingg barang akan cepat sampai

4.Garansi Uang Kembali 100% apabila barang rusak atau tidak sampai tujuan

5.Untuk pemesanan 1 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)

6.Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.

7.Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.

8. Jangan Lupa!! Setiap pemesanan anda WAJIB mencantumkan Kode Produk "HH" agar bisa langsung kami proses.

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 

PENTING !

**Sistem “Kirim barang dahulu, bayar setelah sampai HANYA berlaku untuk pemesanan 1 botol saja ke pulau JAWA” dengan catatan mengirimkan foto KTP via BBMWALineFB atau MMS. Sedangkan untuk di luar daerah JAWA diharuskan mencicilnya 2 x, bayar di awal dan sisanya di lunasi setelah sampai.

**Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III no.8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan sertakan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP Anda kedalam daftar ~ PENIPU ~ di 100 website resmi kami.

Komentar

Postingan Populer